5 Game Android Terbaik Bikin Ketagihan

Permainan Android Bikin Ketagihan - Sudah berapa lama saya tidak update artikel karena berbagai kesibukkan dan sekarang saya kana membahas 5 Game Android Terbaik Bikin Ketagihan untuk memainkannya, Game dari daftar yang saya buat tidak bisa ditamatkan dalam satu hari bahkan tidak bisa tamat :-D serta grafiknya yang simple serta musik yang membuat kamu betah memainkannya.

Daftar game dibawah gratis tetapi ada beberapa yang berbayar untuk membeli level,item,dll jadi kamu bisa cari game dibawah dengan kata kunci di playstore.

Clash Royale

Clash Royale adalah game online PvP yang memungkin kita duel dengan orang secara real time (koneksi harus stabil) digame ini tujuan kita mengumpulkan kartu dan menaikkan level digame, Game ini kamu dapat membuat kombinasi kartu yang bervariasi untuk memenangkan bertandingan.

Dan the Man

Dan the Man merupakan game buatan Halfbrick Studios yang terkenal dengan game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Game ini merupakan Action-platformer dengan berbagai fitur yaitu game mode,Event,Boss dan masih banyak lagi. Developernya juga rajin memperbaharui game ini jadi kamu jangan khawatir karena level dari game ini semakain lama semakin banyak.

Duet

Duet adalah game puzzle yang sangat adiktif, game yang terkersan sederhana ini sangat membuat kamu memutar otak karena kesulitannya. Tujuan di game ini kamu hanya harus membuat Bola merah dan bola biru tidak terkena objek didepannya di tiap level kamu dapat menemukan kesulitan yang berbeda.

Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded merupakan seri terbaru dari game Sky Force yang dulu pernah ada di hape Java. Sky Force terbaru dengan grafik yang bagus,level yang menantang,item,sistem upgrade dan misi yang beragam, Game ini sangat mudah dikontrol dengan satu tangan Musik yang indah dan level yang sulit di selesaikan membat kamu ingin bermain lagi dan lagi.

Alto’s Adventure

Alto’s Adventure game yang sangat populer disini kamu sebagai pemain sky yang harus bemain dibukit yang menghadapi rintangan,mengumpulkan koin, pemadangan game yang sejuk dan Material Design style graphics membuat kamu betah dan ketagihan memainkan game satu ini.

Segitu saja 5 Game Android Terbaik Bikin Ketagihan ala BMaster23, Saya butuh penilaian/saran kamu tentang artikel yang saya buat untuk perbaikan di artikel selanjutnya. Tulis di kolom komentar ya!