Aplikasi Berbagi Super Cepat - Kecepatan seringkali didambakan oleh banyak orang dalam melakukan sesuatu pekerjaan, tapi tidak hanya itu saja didalam urusan teknologi pun kecepatan merupakan sesuatu yang harus dimiliki. Contoh dalam urusan jaringan koneksi terhubung ke internet Kita membutuhkan paling tidak jaringan HSDPA/HSPA ataupun yang tercepat saat ini yaitu 4G LTE guna menjajaki dunia internet.

Aplikasi Berbagi Super Cepat, SHAREit

Aplikasi Berbagi Super Cepat

Nah sekarang bagaimana dengan transfer data apakah Kita masih menggunakan bluetooth ataukah sebuah aplikasi yang akan membuat semuanya menjadi mudah dan cepat.

Ternyata ada sebuah aplikasi yang mengagumkan di GooglePlay Store yang bisa membantu mengirim data dengan sangat cepat dibandingkan mamakai bluetooth, kecepatan transfer datanya sendiri sampai 40x lebih cepat daripada bluetooth.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangatlah bermanfaat karena keunggulannya dalam mencakup hampir semua perangkat dari mulai Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan bahkan PC.

Aplikasi dengan nama SHAREit ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan memiliki rating rata - rata 4,4 di PlayStore. Keunggulan lain yang dipunyai aplikasi satu ini yaitu:

Dapat berbagi semua file apa saja dan sebesar apapun dalam hitungan detik, otomatis menemukan perangkat lain yang telah terinstal SHAREit, transfer file menggunakan WiFi tanpa memerlukan bluetooth, dukungan berbagi langsung dengan grup sampai 5 perangkat sekaligus yang terhubung, dan paling menariknya lagi bahwa aplikasi ini gratis tidak membutuhkan biaya sepeserpun dalam penginstalannya dan berbagi datanya pun tidak perlu koneksi internet.

SHAREit adalah sebuah aplikasi yang wajib dan harus dimiliki memang oleh semua perangkat karena keistimewaannya dalam berbagi file dengan super cepat, kecepatan transfer data 21 MB hanya memerlukan waktu kira - kira kurang lebih 14 detik saja, sungguh aplikasi yang begitu membantu dan menakjubkan.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi file, karena SHAREit dapat membantu menghemat lebih banyak waktu jadi tidak akan terbuang sia - sia hanya karena menunggu proses transfer yang lamban.

Jika ingin mencoba aplikasi yang menakjubkan ini, maka silahkan download pada link dibawah.

Download SHAREit

Semoga tulisan mengenai SHAREit, Aplikasi Berbagi Super Cepat ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang sekarang masih kebingungan cara berbagi file dengan cepat.