Launcher Berfitur Unggulan - Launcher adalah sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan dasar Android agar menjadi lebih bagus dan indah. Dengan aplikasi launcher para pengguna Android bisa untuk berbuat bebas merubah tampilan layar utama seperti yang mereka sukai, menambahkan widget, optimisasi screen, membuat efek layar, mengatur aplikasi, dan banyak lagi lainnya.

Launcher Berfitur Unggulan Paling Populer

Launcher Berfitur Unggulan Paling Populer saat ini:

Zero Launcher merupakan salah satu aplikasi yang akan membuat tampilan Android menjadi cantik, ringan dan lebih respon. Dengan efek - efek 3D yang dibawanya akan membuat pengalaman lebih menarik saat berseluncur di layar Android.

Zero Launcher

launcher Berfitur Unggulan  ini juga memiliki kecepatan yang tergolong cepat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 0.2 detik untuk diluncurkan. Ini merupakan launcher di rekomendasikan bagi Anda yang mengidamkan kecepatan dalam smartphone Android.

Ukuran untuk aplikasi ini tergolong kecil karena hanya 2.51 MB jika dibandingkan dengan fitur yang disuguhkannya.

Tidak berbeda jauh dari Zero Launcher, Apus Launcher juga menawarkan kecepatan yang signifikan dan membuat pengalaman berseluncur tak terlupakan. Bukan hanya itu saja launcher ini akan membuat pula Android Anda menjadi lebih cantik, respon dan cepat tentunya.

Apus Launcher

Apus launcher Berfitur Unggulan ini juga memiliki ukuran file yang kecil maka dari itu tidak akan memberatkan memori. Di GooglePlay sendiri aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50.000.000 unduhan, jadi tidak usah kuatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini.

Fitur - fitur yang dibawa Apus Launcher antara lain:
Folder Pintar > Memanajemen aplikasi dengan efisien dan secara otomatis mengatur aplikasi berdasarkan kegunaannya.

Penemuan Aplikasi > Fitur baru yang disebut APUS RADAR, dapat membantu menemukan aplikasi populer disekitar Anda.

Peningkatan Kecepatan > Dengan fitur ini dapat membuat permainan dan aplikasi menjadi lebih lancar, membersihkan RAM, juga meningkatkan perangkat dalam pengoperasian.

Toolbar Notifikasi > memberikan pengaturan pada flashlight, data, juga wifi. Memanajemen ponsel secara mudah dengan kecepatan tinggi.

Dukungan Bahasa > Saat ini untuk sementara Apus Launcher mensupport bahasa antara lain: Arab, Inggris, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Brazil, Rusia, Cina, Spanyol, Thailand, Turki dan juga Vietnam.

3. Nova Launcher
Aplikasi launcher satu ini memberikan banyak kelebihan dalam pemakaiannya antara lain memanajemen jumlah dan ukuran homescreen, horizontal juga vertikal aplikasi drawer, pagination di dock, dapat memilih warna tema, backup and restore pengaturan Nova, dll.

Nova Launcher

Aplikasi Nova launcher Berfitur Unggulan ini juga diperuntukkan bagi yang mementingkan kinerja Android dengan pengaturan aplikasi mudah digunakan dan simpel. Nova Launcher sendiri mengklaim bahwa dirinyalah satu - satunya launcher yang bisa berjalan baik di tablet maupun smartphone Android tanpa terjadi crash.
EverythingMe adalah sebuah launcher terbaru yang bisa dikatakan fiturnya hampir sama dengan Aviate Launcher, salah satu keunggulan peluncur ini yaitu dapat merekomendasikan suatu aplikasi menurut kebiasaan dan waktu Anda menggunakan smartphone.

Peluncur EverythingMe

Di launcher inipun akan memberikan banyak ikon folder dengan berisi banyak aplikasi, tidak itu saja bahkan EverythingMe bisa mengorganisir Android secara otomatis, mempermudah panggilan telefon, membuat suatu pintasan kontak, mengaktifkan pencarian dengan cepat dan juga dapat membantu mencari aplikasi terbaru.

Pantas jika aplikasi yang masih tergolong baru ini diunduh oleh lebih dari 5.000.000 unduhan dengan peringkat rata-rata 4,4 di GooglePlay. EverythingMe telah terpilih oleh Google sebagai Pengembang Top juga menjadi pemenang dari ajang Webby Award 2014.

Peluncur cerdas ini mempunyai fitur antara lain:
Folder Cerdas > Dengan fitur ini aplikasi akan diatur secara otomatis ke dalam folder yang dipilih sehingga beranda akan tetap rapi.

Bilah Prediksi > Membuat prediksi apa yang lebih diperlukan pengguna menurut konteks.

Pencarian Cepat > Memungkinkan mencari kontak, aplikasi, serta website tanpa berganti ke layar lain.

Penemuan Aplikasi Konstektual > Fitur ini bertujuan mencari aplikasi terbaru yang mungkin disukai oleh pengguna, disini pengguna akan menemukan rekomendasi didalam folder serta rekomendasi personal di dinding aplikasi.

Mungkin EverythingMe launcher merupakan peluncur cerdas dan dinamis untuk saat ini.
Facebook Home merupakan sebuah aplikasi peluncur resmi yang dikembangkan oleh Facebook, peluncur ini ditujukan bagi para pengguna yang merasa tidak cukup hanya mengakses Facebook dari aplikasinya saja.

Dengan adanya launcher Facebook Home  maka akan mempermudah mendapatkan info terbaru Facebook saat menyalakan smartphone. Bagi yang tidak mau ketinggalan berita terbaru tentang teman - teman di Facebook peluncur ini mungkin akan sangat cocok untuk Anda karena fiturnya itu.

Facebook Home

Fitur lain yang ditawarkan misalnya mengubah tampilan wallpaper smartphone menggunakan foto - foto yang di upload oleh teman secara otomatis.

Tidak hanya itu saja launcher ini juga akan memberikan notifikasi ketika ada info terbaru dengan cirikhas adanya sebuah balon yang dinamakan Chat Head. Chat Head sendiri berguna agar mempercepat akses ke dalam Facebook.

Demikianlan review dari beberapa launcher Berfitur Unggulan yang dapat kabarseluler sajikan. Launcher - launcher diatas mempunyai keunggulannya masing - masing jadi carilah yang sesuai untuk Anda secara tepat.