Harga Xiaomi Redmi 4 Update - Produsen Smartphone asal China yaitu Xiaomi kembali mengelaurkan tiga smartphone terbaru yaitu : Xiaomi Redmi 4,Xiaomi Redmi 4 Prime dan Xiaomi Redmi A. Seri Redmi 4 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Redmi 3 dengan penambahan fitur serta peningkatan spesifikasi yang tangguh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Harga Terbaru

Xiaomi Mi4 memiliki layar 5 inci IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar  441 pixels per inci sangat cocok bagi kamu untuk menonton film dan bermain game. Pada bagian dapu pacu ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terintegrasi pada processor Octa Core 64-Bit dan pengolahan grafis Adreno 506 serta Ram sebesar 2 GB.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini  mengusung material metal pada bodinya dengan empat sudut membulat dan bezel layar yang lebih tipis. Dimensi Xiaomi Redmi 4 sendiri mencapai 141.3 x 69.6 mm dengan bodi berketebalan 8.9 mm dan dengan bobot mencapai 156 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman dimana disediakan pilihan warna abu-abu, emas dan silver.

Bodinya telah didukung dengan fitur Dual SIM Hybrid yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Xiaomi Redmi 4 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga fitur Bluetooth, Infrared, USB Type C dan USB OTG.

Pada bagian bekalang kamera disematkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana didukung fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar yang begitu bening dan tajam, Serta beberapa fitur tambahan seperti PDAF Sensor, HDR dan sejumlah fitur lainnya dimana mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie Xiaomi Redmi 4 ini sendiri memiliki kamera depan 5 MP yang menghadirkan hasil selfie lebih bening.

Semua aktifitas Xiaomi Redmi 4 ini ditenagai oleh baterai Li-Ion berdaya 4100 mAh yang cukup bertenaga. Baterai bertipe Non Removable tersebut bahkan menghasilkan waktu siaga lama mencapai 420 jam lamanya dan sudah disertai fitur Fast charging.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

Harga Xiaomi Redmi 4 Update!