Top Eleven, Game Manajer Bola Ala Mourinho

Top Eleven, Game Manajer Bola Ala Mourinho – Nordeus, pencetak game Facebook sukses Top Eleven melangkah setapak lebih maju dengan meluncurkan versi anyar gamenya khusus versi mobile, Top Eleven 2017

Game manajerial bola memang memiliki penggemarnya sendiri – dan jumlahnya tidak main-main. Top Eleven ini misalnya, memiliki 10 juta pemain aktif perbulannya menurut sang developer, Nordeus. Saking ngetopnya, bisa jadi anda yang tengah membaca artikel ini, juga pernah bermain Top Eleven 2017.

Update terbaru yang disajikan oleh Nordeus memberikan animasi baru, lingkungan yang lebih 3 dimensi, peningkatan style user interface dan in-game help. Help-nya bukan sembarang help nih, karena sang manajer bola dengan julukan The Special One, Jose Mourinho hadir di sini untuk memberikan wejangan dan tips-tips penting buat anda.

Top Eleven 2017

Top Eleven, Game Manajer Bola Ala Mourinho
Game ini juga sudah dioptimasi untuk tablet dan memiliki fitur cross-save, fitur yang akan sangat membantu jika anda memainkan game ini lintas gadget. Anda dapat menutup satu device dan membuka device lain untuk menonton pertandingan yang sama.

AI penonton juga makin cerdas, suara penonton kala menonton akan disesuaikan dengan jalannya pertandingan, artinya kalau anda gemas – maka penonton juga gemas.

Negosiasi transfer juga makin dipersulit. Lho kok malah dipersulit? Iya dong, hal ini penting untuk menyesuaikan game dengan dinamika dunia nyata yang memang pada kenyataannya amatlah susah memesan dan membeli pemain bintang. Tidak seperti liga tarkam.

Namun sebaiknya jangan membandingkan Top Eleven 2017 dengan game manajerial bola papan atas seperti Football Manager, karena dari segi kedalaman materi dan pengalaman permainan, masih banyak yang harus dibenahi dari Top Eleven.

Banyaknya kekurangan ini dapat ditutup dengan laga bersama kawan-kawan sendiri. Tentunya seru bertanding melawan musuh yang anda kenal dibandingkan dengan lawan asing, karena permainan ini amat ditentukan oleh seberapa sering anda mempermak pemain-pemain anda dengan training dan berapa jumlah boost yang sudah anda beli melalui in-app-purchase.

Bagi anda yang mencari pengalaman manajerial bola yang lebih akurat, barangkali Top Eleven – Be A Soccer Manager bukanlah game yang tepat, karena banyak konten yang masih begitu-begitu saja dan kurang mendalam. Masih banyak hit and miss di sana-sini. Tapi sebagai game manajerial, anda memang tidak akan pernah kekurangan pekerjaan dalam game ini. Selalu ada saja yang dikerjakan.
Bagikan Artikel ini :
Baca Juga :  Bocoran Kode Redeem FF Kamis 11 Mei 2023: Jangan Sampai Ketinggalan!

Leave a Comment