5 Game FPS Android Terbaik Offline dan Online

Game FPS di Android saat ini sangat beragam mulai dari bertema zombie hingga melawan Alien,storyline,senjata,lokasi,multiplayer tidak kalah beragam, pada postingan kali ini saya merangkup 10 Game FPS di Android Terbaik yang dapat kamu mainkan secara Solo maupun Multiplayer,berikut ini daftarnya Game FPS Android Terbaik Offline dan Online :

1. Unkilled ( Offline & Online )

produsen game yang cukup populer tersebut merilis game terbarunya yang masih berkutat seputar Zombie, kalau anda menebak game tersebut adalah Dead Trigger 3 maka sayang sekali bukan itu. Gamer teranyar yang dibesut oleh Madfinger Games berjudul Unkilled.

Unkilled, sesuai dengan titlenya akan menceritakan seputar Zombie outbreak yang terjadi di sebuah kota. Trailer resmi dari game ini menampilkan zombie-zombie kelaparan yang bergerak acak di sebuah kota mati yang kabarnya adalah New York.

2. Modern Combat 5 : Blackout ( Online )

Game dengan latar medan perang  memiliki jalan cerita yang sangat apik dibalut dengan grafik 3D dan first person shooters game besutan Gameloft sangat cocok bagi kamu penggila game mobile.

Tidak hanya itu saja kamu juga bisa membuat Squad untuk bermain multiplayer melawan Squad lainnya, fitur seperti exp,chat,custom karakter,berbagai maca senjata melengkapi pertarungan kamu.

Modern Combat 5 dapat dimainkan menggunakan kontroler game HID. MOGA Pro juga dapat digunakan, dalam mode B (Mode HID).
Modern Combat 5 membutuhkan koneksi internet.

3. Crisis Action ( Online )

Game ini merupakan Real-time eSports FPS pertama di Mobile,selayaknya Point Blank di PC Crisis action juga menyuguhkan senjata dan map yang bervariatif,banyak sekali mode dalam game ini diantaranya :

  • Single mode: banyak stage untuk meningkatkan kemampuan menembak anda.
  • Multiplayer mode: Lebih banyak musuh, lebih berbahaya.
  • Solo mode: Ini personal stage-mu, nikmatilah.
  • Team mode: Berperang bersama tim.
  • Biochemical mode: Siapa yang akan terinfeksi berikutnya? Bertahanlah sampai fajar menyingsing!
  • 5V5 multiplayers battle mode, bebas dan lebih adil dalam berperang!

4. Deus Ex: The Fall ( Offline )

Deus Ex: The Fall adalah awal dari sebuah perjalanan di 2027- era keemasan bagi ilmu pengetahuan, teknologi dan augmentasi manusia. Ben Saxon an ditambah mantan British SAS Mercenary, sangat membutuhkan kebenaran di balik konspirasi global yang mengancam hidupnya.

Game Deus Ex The Fall ini berbayar seharga Rp.16.000 di Play Store cukup murah bagi kamu yang menyukai game Genre RPG dengan balutan FPS dan banyak lagi fitur lainnya yang menambah pengalaman bermain kamu.

5. Dead Effect 2 ( Offline )

Game FPS yang satu ini serupa dengan Unkilled dan Dead Trigger 2 yaitu masih bertema dengan Zombie,walaupun begitu game ini tidak diragukan lagi Grafis dengan dukungan Nvidia,suara aktor profesional dan masih banyak lagi.

Dead Effect 2 merupakan kelanjutan dari yang pertama dengan membawa banyak perubahan mulai dari grafis,suara,tampilan dan bug.

Sedikit tambahan dari saya daftar game FPS Android yang tidak kalah seru

  • Dead Trigger 2 ( Offline )
  • Blitz Brigade - Online Fps Fun ( Online )
  • Nova 3 ( Offline )
  • Call of Duty :  Strike City  ( offline )
  • Max Payne Mobile ( Offline )