Jodoh memang sudah ada yang ngatur tapi minimal kita berusaha juga untuk mencari dengan memanfaatkan teknologi yang ada salah satunya Smartphone, sebenarnya memang kamu dapat mencari teman bisa dengan facebook tetapi agar sesah untuk memfilternya nah maka dari itu aplikasi ini mempermudah kamu untuk mencari teman untuk di deketin dengan hanya swipe,like dan radar dijamin sangat mudah.

Berikut adalah 5 Aplikasi Cari Jodoh di Android yang bisa kamu coba :

Beetalk - Fitur Unggulan Goyangkan dan Radar

Beetalk merupakan aplikasi jodoh dengan fitur yang unik yaitu dengan ‘goyangkan’ atau ’lihat sekitar’ fitur ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari jodoh tidak hanya itu banyak fitur unggulan lainnya yaitu stiker,forum,klub,doodle,telepon dan chat,tertarik untuk mencoba?

Wavoo - Fitur Swipe dan Swink

Wavoo adalah aplikasi lokal buatan Yudhi “Domex” Mandey dan Gema Megantara ini diluncurkan pada 31 Oktober 2014. Cara menggunakannya cukup mudah kamu hanya perlu swipe ke kiri jika tidak suka dan swipe ke kana jika suka.

Ketika kamu sudah menemukan kecocokan, selanjutnya kamu dapat melanjutkan obrolan dengan fitur chatting di dalamnya. Namun ada dua fitur tambahan yang cukup membedakannya dengan Tinder, yaitu Wink dan Nearby.

Bila kamu memilih atau menolak seseorang secara anonim dengan swipe, fitur Wink memungkinkan untuk menunjukkan siapa kamu sebenarnya dengan berkirim Wink. Ada juga fitur Nearby yang memanfaatkan augmented reality untuk melihat pengguna Wavoo lainnya hingga radius 100 km dari tempat kamu sekarang.

Badoo - Fitur Filter yang Mantap

Aplikasi Badoo mempermudah kamu mencari teman baru atau pasangan kencan, Fitur istimewa Badoo adalah fasilitas filter untuk menentukan kriteria yang kamu inginkan. Menariknya, Badoo melengkapi aplikasinya dengan fitur pencarian berdasarkan lokasi serta pengelompokan berdasarkan kesamaan data, dan fitur untuk bisa mengetahui siapa orang yang melihat profil kamu.

Tinder - Tampilan Elegan  dan Fitur Like

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya Tinder juga dibekali dengan layanan suka atau tidak seperti swap foto yang ingin kamu jadikan teman atau pasangan kencan. Jangan seneng dulu pastikan target juga suka dengan photo profil yang kamu pasang, sehingga mengurangi kemungkinan penolakan. Tidak lupa juga fitur lokasi yang berfungsi mendeteksi pengguna tinder lain untuk diajak berinteraksi

Play Store

Meow Chat - Chat Secara Random

Aplikasi Meow ini selain memiliki stiker yang lucu juga memiliki fitur anda yang tidak dimiliki aplikasi yang sebelumnya saya review diatas yaitu Random Chat.

Random Chat memungkinkan kamu dapat chat secara acak oleh pengguna lain maka peluang mendapatkan jodoh lebih besar dengan aplikasi ini :v , selain itu juga ada fitur meet new friends, chat together, dan juga express yourself jadi buat yang penasaran langsung saja di coba aplikasi Meow Chat.