Cara Menghemat RAM Android - Untuk Anda semua pasti sudah menggunakan handphone Android kan dalam kehidupan sehari - sehari, nah selama menggunakan handphone pintar Android Anda tersebut tentu suatu saat pernah terjadi yang namanya lelet bukan, jika ia maka salah satu penyebab utama dari kelambatan atau lelet tersebut ialah terletak pada sedikitnya RAM handphone Android Anda yang tersisa.

Cara Menghemat RAM Android, informasi Cara Menghemat RAM Android, info Cara Menghemat RAM Android, kabar Cara Menghemat RAM Android, review Cara Menghemat RAM Android, ulasan Cara Menghemat RAM Android, Cara Menghemat RAM Android terbaru, Cara Menghemat RAM Android mudah, Cara Menghemat RAM Android tanpa ribet, Cara Menghemat RAM Android aman, Cara Menghemat RAM Android terbaik

Cara Menghemat RAM Android

Guna mengatasi hal ini tentu tidak ada cara lain kalau bukan men-uninstal aplikasi Android, eist…namun itu duku karena sekarang ini telah ada solusi lain yang bisa digunakan yakni memakai aplikasi yang bisa membuat aplikasi yang tidak dibutuhkan berhenti secara otomatis, aplikasi apakah itu ? Jawabannya ialah Greenify.

Aplikasi Greenify ini sudah diakui oleh banyak pengguna handphone Android bisa memaksimalkan penghematan memori RAM sehingga handphone tersebut bisa berjalan secara lebih lancar. Aplikasi Greenify juga tersedia gratis untuk diunduh di PlayStore dan Anda pun dapat menggunakan aplikasi ini pada handphone Android yang mempunyai dukungan sistem operasi minimal 2.3 Gingerbread.

Namun ada juga syarat utama yang harus dipenuhi bagi para pengguna Greenify yaitu smartphone Android Anda sudah di Rooting, karena jika Anda belum melakukan Rooting maka aplikasi Greenify tidak dapat bekerja secara maksimal.

Setelah Anda berhasil memasang aplikasi Greenify maka secara real time aplikasi inipun memantau pergerakakan aplikasi - aplikasi yang berada di background, dan ketika dirasa oleh Greenify bahwa aplikasi tersebut tidak dibutuhkan oleh pengguna maka seketika itu Greenify akan mematikannya.

Aplikasi ini sudah dipercaya oleh lebih dari 10 juta orang pengguna Android diseluruh dunia jadi untuk masalah kualitas tak perlu diragukan lagi.

Jika Anda tertarik dan ingi mencoba menghemat memiri RAM Anda menggunakan Greenify maka silahkan langsung saja download Greenify di Google PlayStore atau pun dapat pula memakai link dibawah ini.

Download Greenify Disini

Nah demikianlah sekilas ulasan berita terbaru yang bisa kami sampaikan pada Anda semuanya tentang cara menghemat memori RAM smartphone Android menggunakan aplikasi Greenify. Moga - moga saja setela membaca review saya ini Anda pun sudah tak bingung lagi guna melancarkan RAM pada Android.